Header Ads

7 Foto Selfie Yang Diambil Sebelum Meninggal


Hampir semua dari kita pasti pernah melakukan selfie atau mengambil foto diri kita sendiri. Namun pernah kah anda membayangkan jika foto selfie yang anda ambil adalah foto terakhir anda sebelum ajal menjemput. Sungguh sangat seram dan tragis bukan?  Namun ternyata hal itu benar-benar terjadi secara nyata di dunia ini. Penasaran? Berikut adalah 7 foto selfie yang diambil sebelum kematian versi Berita Aneh Unik:

1. Foto Di Atas Ketinggian
Xenia Ignatyeva, tengah mengambil foto selfie di sebuah jembatan yang berada di ketinggian 28 kaki dari atas tanah untuk dikirimkan ke teman-temannya. Namun sayang, gadis Rusia berumur 17 tahun tersebut kehilangan keseimbangan dan jatuh tepat diatas sebuah kabel yang ternyata memiliki aliran listrik dan langsung menghanguskan tubuh gadis malang tersebut.

2. Foto Sebelum Kematian Bintang Pop Meksiko
Pada Desember 2012 lalu, seorang bintang pop asal Meksiko, Jenni Rivera, melakukan foto selfie bersama teman-temannya sebelum melakukan perjalanan menggunakan sebuah pesawat jet pribadi. Namun ternyata foto tersebut menjadi foto terakhir mereka karena pesawat yang ditumpanginya jatuh dan tidak ada seorang pun yang selamat.

3. Foto Selfie Sebelum Kecelakaan Mobil
Pada 26 April 2014 lalu, seorang wanita bernama Courney Sanford memposting sebuah foto selfie sebagai bentuk kegembiraannya ketika mendengarkan lagu berjudul “Happy” yang dinyanyikan oleh Pharrel Williams saat sedang mengendarai mobil. Namun tragisnya, beberapa saat kemudian mobil yang dikendarainya menambrak sebuah truk yang menyebabkan  kecelakaan dengan luka yang sangat parah yang berujung kematian.

4. Foto Sebelum Kematian Musisi Reggae
Ini adalah sebuah foto selfie yang diambil oleh seorang musisi reggae terkenal asal Puerto Rico, Jadiel. Foto tersebut kemudian dia unggah ke instragram pribadi miliknya sebelum dia mengalami sebuah kecelakaan fatal dari atas motor yang dia kendaraai sendiri di New York pada Mei 2014 silam.

5. Foto Selfie Ibu Dan Anak Sebelum Kecelakaan MH17
Masihkan anda ingat mengenai tragedi kecelakaan yang dialami oleh pesawat Malaysia MH17? Foto ini adalah foto selfie yang diambil oleh seorang anak laki-laki bernama Gary Slok beserta dengan ibunya beberapa menit sebelum terbang dari Amsterdam pada pesawat Malaysia Airlines MH17 yang kemudian ditembak jatuh di Ukraina pada bulan Juli 2014 silam.

6. Foto Selfie Menggunakan Senjata Api
Ada-ada saja yang dilakukan oleh pemuda 21 tahun ini. Oscar Otero Aguilar harus kehilangan nyawanya saat mencoba melakukan selfie menggunakan senjata api untuk diunggah di halaman facebook miliknya pada Juli 2014 lalu. Dia secara tidak sengaja tertembak oleh dirinya sendiri tepat mengenai kepala dan tidak bisa diselamatkan.

7. Foto Selfie Di Pinggir Sungai.
Seorang gadis remaja berusia 13 tahun bernama Karen Hernandez berusaha untuk melakukan selfie di pinggir sungai El Tunal di wilayah Durango, Meksiko. Sayangnya, dia terperosok dan terjebur ke dalam sungai tersebut dan akhirnya tenggelam. Petugas pemadam kebakaran berhasil menemukan mayat gadis malang tersebut pada satu bulan kemudian.


2 comments:

  1. Nice info, sangat bermanfaat. http://bit.ly/2MHDqgH

    ReplyDelete
  2. terimakasih infonya sangat bermanfaat, jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2AQWBgO

    ReplyDelete

Powered by Blogger.