Header Ads

7 Bentuk Lafadz Allah Yang Terlihat Di Alam


Segala yang ada di alam semesta ini sudah pasti milik Tuhan Yang Maha Esa. Tidak ada sedikit pun kesia-siaan dalam ciptaan-Nya. Khususnya bagi orang-orang yang beriman yang mempercayai kebesaran Allah SWT. Berbagai fenomena alam terjadi di seluruh penjuru dunia yang mengundang decak kagum bagi siapa saja yang melihatnya. Berikut 7 tanda kebesaran Allah di alam versi Berita Aneh Unik.

1. Fenomena Alam Aurora Membentuk Tulisan Allah
Peristiwa aurora dapat kita saksikan pada daerah kutub-kutub bumi. Tetapi bentuk aurora yang satu ini sangat berbeda, karena aurora yang berada di kawasan Alaska ini membentuk lafadz Allah yang indah.

2. Efek Tsunami Jepang Membentuk Lafadz Allah
Pada tanggal 3 Maret 2011 lalu sekitar 18.000 warga Jepang meninggal akibat tersapu gelombang tsunami setinggi 3 meter. Bencana yang maha dahsyat itu dipicu oleh gempa bumi berkekuatan 9 SR. Dibalik bencana tersebut ternyata sat fenomena menarik yang kemudian menjadi bahan perbincangan. Yakni penemuan mobil-mobil yang terseret arus tsunami membentuk lafadz Allah terekam melalui video streaming yang disiarkan stasiun TV

3. Lafadz Allah Pada Asap Pesawat NASA
Pada peluncuran pesawat luar angkasa NASA beberapa waktu lalu muncul lafadz Allah yang mencengangkan dan membuat kaget warga amerika. Terutama angkatan udara negara adidaya tersebut. Hal itu membuktikan kebesaran Allah.

4. Lafadz Allah Di Langit Monas
Keajaiban lafadz Allah rupanya pernah muncul di langit Jakarta, saat perayaan Maulid Nabi Muhammad pada 20 Maret 2008. Peristiwa mencengangkan itu terjadi tepatnya di lapangan parkir Monumen Nasional. Awan berbentuk Allah itu terlihat saat sesi dzikir yang sontak mencuri perhatian para jamaah yang hadir kala itu.

5. Lafadz Allah Di Awan Panas Gunung Merapi
Dengan keagungan dan kebesarannya, Allah SWT dapat menunjukan kekuasaannya pada alam. Salah satunya yang muncul pada awan saat letusan gunung merapi terjadi. Pada 4 November 2010 di daerah Klaten, seorang mahasiswa UGM berhasil mengabadikan fenomena tersebut.

6. Seluruh Benua Membentuk Lafadz Allah
Unsur kalimat Allah terbentuk dari benua-benua yang ada di permukaan bumi. Gambar peta dunia yang apabila dibalik kabarnya akan membentuk lafadz Allah. Sungguh menakjubkan bukan?

7. Lafadz Allah Di Puncak Gunung Gede Pangrango
Fenomena lafadz Allah lainnya adalah yang terlihat di puncak Gunung Gede Pangrango. Tulisan Allah ini ditemukan secara tidak sengaja oleh sekelompok anak muda pecinta alam yang hendak melihat jalur pendakian melalui aplikasi google earth. Salah seorang dari mereka melihat bentuk lafadz Allah yang disusun oleh sekumpulan pohon yang daunnya berwarna lebih muda dibandingkan dengan sekelilingnya.


No comments

Powered by Blogger.